Selasa, 11 Oktober 2011

Login Ke Banyak Akun Facebook dalam 1 Browser

Cara Login Ke Beberapa Akun Facebook dalam Satu Browser



Ngomongin Facebook emang gak kan pernah ada habisnya, setelah kemarin saya memposting tentang Kelemahan Chat baru Facebook dan juga Cara membuat situs jejaring sosial seperti facebook dengan Jcow Kali ini punya sedikit tutorial yang bermanfaat buat kamu yang punya banyak akun Facebook.

Sekarang saya mau bertanya dulu, Pernahkah suatu saat kamu ingin membuka beberapa akun facebook yang berbeda dalam waktu yang bersamaan di browser yang sama? Lalu pasti kamu tidak bisa melakukannya kan?

Dulu saya pernah ingin melakukannya, namun tidak bisa, karena Facebook membatasi kita hanya bisa Login untuk satu akun didalam satu browser. Yang biasanya kita lakukan agar bisa membuka banyak akun facebook dalam satu komputer adalah dengan menggunakan beberapa browser dan tiap browser digunakan untuk membuka 1 akun Facebook.

Itu dulu, sekarang saya sudah bisa membuka puluhan akun facebook saya dalam satu browser (mozilla firefox).

Emang gima caranya mas wahyu? 
(itu pertanyaan rekan saya tadi malam)

Caranya mudah saja, gunakan extension Firefox yang bernama Multifox.

Nah, sebelum kita mulai cara memakainya, saya juga punya artikel lain yaitu "Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia dan Bisnis Online Daftar Gratis Bonus jutaan rupiah", silahkan kalau kamu ingin membacanya.



Multifox adalah ekstensi atau add ons Firefox yang memungkinkan kamu untuk terhubung ke situs menggunakan nama pengguna yang berbeda secara bersamaan (misal pada facebook).

Dimana bisa saya dapatkan add-ons itu mas?

Silahkan kamu download Add ons Firefoxnya : Di Sini

Setelah itu install seperti saat menginstall Add-Ons pada umumnya.
Lalu, bagaimana cara menggunakannya?

Cara penggunaannya cukup mudah, klik kanan link yang mau dibuka dengan memilih "Open link in new indentity profile" maka Firefox akan membuka browser Firefox baru lagi, dan silahkan kamu login dengan akun yang lain.




Sebenere saya ingin memberikan screnshot cara installnya juga disini, tapi karena koneksi internet eror terus dari tadi makanya saya cepat saja memposting panduan ini. 


Kalau kamu belum bisa menginstall Add-Ons silahkan tinggalkan komentar dibawah ini, tinggalkan saja emailmu nanti saya jelaskan caranya melalui email.

Setelah membaca panduan ini, semoga kamu segera bisa membuka puluhan akun facebook saya dalam satu browser

***


Tidak ada komentar:

Posting Komentar