Jumat, 07 Oktober 2011

Cara Membuat Penghasilan Google Adsense Hingga Ratusan Dollar Perhari


Cara Membuat Penghasilan Adsense Hingga 100 Dollar Perhari

Setelah bersusah payah akhirnya keinginan saya untuk mendapat dollar dari Google Adsense terwujud. Sampai hari ini pendapatan beberapa blog saya dari iklan adsense sudah lumayan besar, lihat screenshot berikut:

Hasil Google Adsense Lebih dari 110 Dollar Dalam Sehari

Saya memang sengaja memberikan screenshot tersebut agar kalian percaya bahwa saya bisa membuat earnings dari Google Adsense hingga Ratusan bahkan Ribuan Dollar dalam sehari (bahkan sekejap) saja.

Kalian jangan berpikir saya bohong apalagi sombong karena memang begitulah jawabannya.

Maka dari itu jika teman-teman ada yang ingin bertanya bagaimana cara saya menaikkan hasil pendapatan Google Adsense (seperti pada gambar diatas), silahkan ikuti saja panduan berikut.

Oya, sedikit tambahan, selain mengikuti panduan saya, kamu juga harus punya usaha lain untuk meningkatkan pendapatan adsense kamu, misal : perbanyak koleksi blog berbahasa inggris kamu, pastikan blogmu itu punya visitor yang banyak, dan pasang iklannya disana.

Itu saja saran saya, untuk hal-hal teknis dan detil silahkan saja kunjungi Forum Adsense Indonesia, kamu akan dapat banyak ilmu dari sana.

Dan inilah cara rahasia saya menaikkan pendapatan adsense hingga ratusan dollar dalam sehari

Caranya mudah saja,

a. Pertama, kamu kunjungi saja alamat Google Adsense Money Generator disini : http://www.hacktrix.com/google-adsense-money-generator/

b. Lalu, tinggal isi penghasilan adsense yang kamu inginkan

Isi dengan penghasilan yang kamu inginkan
c. Terakhir, klik Generate Cash, dan lihat hasilnya dibawah ini:

Hasil akhir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar