Minggu, 25 September 2011

iHeart Radio, Aplikasi Radio Gratis


Beberapa bulan yang lalu saya sudah memposting sebuah artikel tentang radio streaming yang mana radio streaming adalah radio seperti pada umumnya, namun dalam radio streaming sinyal/gelombang radio tidak hanya dipancarkan melalui antena pemancar, namun sinyal radio dipancarkan dari studio pemancar radio menggunakan jaringan internet. Hal itu digunakan untuk memperluas jangkauan siaran, karena jika menggunakan cara konvensional (menggunakan antena pemancar) maka jangkauannya hanya mencakup beberapa puluh kilometer, namun jika dihubungkan dengan internet (radio streaming) maka jangkauannya menjadi global, siaran bisa dinikmati dari seluruh dunia.

Nah, taukah kamu, sekarang ini kita tidak harus membuka blog/situs dengan fasilitas radio streaming untuk bisa mendengarkan siaran radio, karena saat ini sudah ada aplikasi untuk mendengarkan radio yang namanya iheart Radio. iheart Radio adalah aplikasi untuk mendengarkan siaran radio dari luar negeri, ada lebih dari 800 stasiun radio dari Amerika, serta ada juga menu untuk meng-customize stasiun radio yang ingin kamu dengarkan.
iHeart Radio
iHeart Radio juga terus dikembangkan agar bisa berjalan pada perangkat mobile semacam balckberry, iPhone, dll. iHeart Radio juga gratis untuk kamu gunakan, trus disana ada banyak musik dan banyak fasilitas menarik lainnya. Seperti saya cuplik dari situs resminya :


Wherever and Whenever our listeners want us. Enjoy music from across the country in real time – all for FREE! Now try the new iHeartRadio with custom radio, like Pandora, but with more songs, more control and no commercials through the end of the year.
 
Nah, terkait dengan iHeart radio itu, tadi sore saya waktu saya browsing tentang "Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia " dan " TEAK 123 best teak garden furniture manufacturer wholesale in Indonesia ", tanpa sengaja saya menemukan aplikasi iHeart Radio untuk Blackberry, jika kamu ingin mencobanya silahkan download saja dibawah ini:
1. Download iHeart Radio v 1.0 for Blackberry
Kunjungi link berikut:
http://www.iheartradio.com/blackberry/download_rbm.html/?iid=55285f04f90748c5be2fbe34abe5b35c&app=http://cdn.ccomrcdn.com/cc-common/device_apps/blackberry/iheartradio.jad

2. Download iHeart Radio v2.2 for Blackberry
Kunjungi link berikut:
http://www.iheartradio.com/blackberry/download_rbm.html/?iid=55285f04f90748c5be2fbe34abe5b35c&app=http://cdn.ccomrcdn.com/cc-common/device_apps/blackberry/v2.2.000/430/iheartradio.jad


Untuk info lebih lanjut tenteng iHeart Radio silahkan kunjungi situs resminya di http://www.iheartradio.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar